Aplikasi Chatting dan Game Java, Symbian Gratis di Handphone

Gratis Download Game symbian, Game Java, Gameloft, Minifriday, Ebuddy, Yamee, Slick, Nimbuzz, Morange

Opera mini 4.2 untuk akses facebook | Download Aplikasi chat dan Game

Saturday, June 6, 2009

Opera mini 4.2 untuk akses facebook

browser opera miniKamu udah kecanduan facebook? bingung ngga bisa akses facebook karena lagi ngga di depan laptop atau PC? atau kamu sedang di perjalanan keluar kota? Sekarang ga usah bingung lagi deh.., kamu tetap bisa akses/online Facebook dari Handphone, tentunya handphone kamu udah support jaringan gprs. Bagaimana sih caranya akses facebook dari handphone? caranya gampang banget, yang pertama handphone kamu sudah terinstall aplikasi/browser Opera Mini sekarang terakhir Opera Mini Ver 4.2 dan tentunya operator yang kamu gunakan dan wilayah dimana kamu berada, masih tercover minimal jaringan gprs, nah..cukup itu aja syaratnya agar kamu bisa facebookan dimana aja dan kapan saja, tanpa harus menggunakan aplikasi khusus untuk Facebook.

Facebook kian mewabah dan memasyarakat, dari anak TK sampe kakek-kakek dan tokoh masyarakat pun terjangkiti virus facebook. jadi vendor-vendor pembuat handphone sekarang telah memproduksi handphone mulai dari handphone yang murahan sampe handphone highend telah support untuk mengakses facebook.

Yah...berkat browse Opera Mini kamu dapat mengakses facebook menggunakan handphone, biaya gprs tergantung Operator yang kamu gunakan, tapi ingat loh..untuk mengakses facebook menggunakan handphone, jangan menggunakan URL www.facebook.com, kalau kamu menggunakan URL tersebut, maka tampilan di browser Opera Mini sama persis seperti tampilan di layar komputer, akibatnya hanya sebagian tampilan facebook yang terlihat, karena layar handphone kamu tidak selebar layar monitor komputer, selain itu data yang di download juga cukup besar sehingga biaya gprs yang kamu keluarkan lebih mahal. Jadi gimana donk? Nah..untuk mengakses facebook melalui handphone gunakan URL ini m.facebook.com maka tampilan facebook akan disesuaikan dengan besarnya layar handphone kamu, dan data yang di download lebih kecil sehingga lebih hemat biaya gprsnya.

Satu kekurangan Aplikasi Opera mini ini, untuk akses facebook dari handphone menggunakan Opera Mini tidak bisa melakukan Chatting online seperti yang kita lakukan ketika mengakses facebook dari PC/Komputer. Saat kita menggunakan Aplikasi Handphone dengan menggunakan Opera mini yang hanya dapat kita lakukan di facebook adalah Update Status, Kirim pesan di Wall / Dinding, Edit Profil, Upload foto dan kirim pesan.

Ya sudah deh cape kebanyakan kata-kata… Download aja lagsung Aplikasi Opera mini gratis untuk Handphone java dan symbian

0 comments: